Kunjungan anda

Minggu, 24 April 2011

5 Hal Yang Diperhatikan Pada Cinta Pandangan Pertama

Pernah merasakan cinta pada pandangan pertama? Mungkin saat itu Anda merasa heran mengapa Anda bisa jatuh cinta dalam sekejap dengan si dia, dan banyak orang yang biasanya meragukan cinta pada pandangan pertama dapat disebut cinta sejati.

Faktanya itu bukan hal yang mustahil kok, hanya Anda perlu memperhatikan beberapa hal berikut ini.


1. Yang pertama adalah jangan pernah cepat memutuskan sesuatu apalagi untuk hidup bersama dan menikah dalam waktu dekat. Kecuali jika Anda memang telah mengenalnya dan yakin untuk bisa hidup bersama dengannya.

2. Anda juga tentu harus siap menanggung risiko apa pun di hari depan kelak. Atau kalau tidak, Anda akan terjebak dengan keputusan tersebut. Untuk itu jangan bicarakan masalah pernikahan dalam hubungan anda yang masih terlalu dini.

3. Lakukan kencan secara teratur untuk memahami diri kalian masing-masing. Kendati Anda sudah merasakan jatuh cinta sejak pandangan pertama, hal tersebut bukan jaminan hubungan anda berdua akan terus ditumbuhi cinta.

Alangkah baiknya lebih mengintensifkan pertemuan guna lebih mengenal pribadi masing-masing lebih jauh.

4. Sebaiknya pahami juga segala kekurangan karena memang tidak ada manusia yang sempurna. Dengan demikian Anda tidak mudah kecewa lalu memutuskannya.

5. Mendapatkan cinta sejati adalah dengan cara mengenalnya dengan lebih baik. Dengan begitu Anda juga yakin dapat hidup bersama dengan pasangan tercinta selamanya.

Jadi mendapatkan cinta sejati dari cinta pada pandangan pertama adalah hal yang memungkinkan dan bisa saja terjadi pada siapa saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar