Kunjungan anda

Selasa, 30 Desember 2014

Aja Aja Ada, hee hee.

Hula Hoop Sambil Ngupil

1. Hula Hoop Sambil Ngupil

Asyik memainkan hula hoop, bocah ini tampaknya tak tahan dengan rasa gatal di hidungnya. Kegiatan mengupil pun harus dilakukan. Hebat, hula hoop tetap berputar cepat di tubuhnya. Nah, uniknya, ekspresi bocah ini seolah sama sekali tak terpengaruh dengan kondisinya, polos.

Kakak Nakal


2. Kakak Nakal


Disuruh menjaga adiknya, Sang Kakak pada video ini memilih sibuk dengan gadget-nya. Tak ingin adiknya benar-benar terbelengkalai, ia pun memastikan Sang Adik tetap meminum susu. Pasti orang tua mereka marah sekaligus tertawa melihat kejadian ini.

Jangan Ditiru!


3. Jangan Ditiru!


Bersepeda sambil menggendong anak saja sudah susah. Apalagi anak yang digendong sedang tidur. Nah, pria ini sanggup melakukannya sambil menerima telepon. Benar-benar berbahaya. Jangan ditiru ya!

Multitasking Gamer


4. Multitasking Gamer


Memang menyebalkan harus menerima telepon ketika sedang asyik main game. Tak ingin meninggalkan keduanya, pria ini tetap melanjutkan kedua kegiatan sekaligus. Yup, dengan bantuan kaki untuk memastikan telepon tetap menempel di telinga.
Dilarang Keras


5. Dilarang Keras


Yang satu ini jelas bakal membahayakan banyak jiwa. Bila ketahuan polisi lalu lintas, jangan salahkan bila kamu bakal ditilang. Selain menerima telepon, pria ini juga menyetir mobil dengan posisi dua tangan yang sama-sama sibuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar