Kunjungan anda

Rabu, 24 Desember 2014

Hal-Hal Aneh yang Dilakukan Orang yang Sedang Jatuh Cinta


hal aneh yang dilakukan orang jatuh cinta oleh Asmara SegiEmpatJatuh cinta, berjuta rasanya. Ciye.. yang lagi jatuh cinta… Orang bilang jatuh cinta akan membuat orang-orang merasa bahagia, tai kambingpun serasa coklat. Ya, orang-orang akan melakukan hal aneh saat sedang jatuh cinta. Meskipun orang jatuh cinta akan membuat orang-orang berbuat aneh, tapi kayaknya analogi tai kambing itu terlalu ekstrim, hehe. Penasaran kan hal aneh apa saja yang dilakukan orang yang lagi jatuh cinta? Intip yuks:
  • Menjadi “Mesin Pencari”

Mungkin saja suatu saat dia sedang bicara sama kau dan kasi tahu kamu tentang hobi atau jenis film yang dia sukai. Kamupun kemudian akan berusaha sekuat tenaga untuk mencari tahu tentang hal tersebut. Hal tersebut kamu lakukan agar obrolan kalian bisa “nyambung”.
  • Cemburu Saat Dia Bicara dengan Wanita Lain

Dia belum pasti suka sama kamu tapi kamu akan merasa cemburu saat dia bicara dengan wanita lain. Hal ini karena kamu menganggap bahwa dia adalah milikmu seutuhnya sehingga dia tidak boleh berinteraksi dengan orang lain. Ngeri ya?
  • Selalu Liat Hape

Saat baru saja kirim sms atau pesan singkat ke dia, kamu pasti akan selalu memeriksa hape kamu, apakah dia sudah membalas atau belum. Dan kalau dia sudah membalas, kamu akan membaca setiap huruf dan emot yang dia gunakan berulang kali.
  • Stalking Akun Sosmed

Tidak hanya handphone, kamupun akan selalu stalking semua akun sosmed yang dia miliki. Hal ini kamu lakukan untuk mencari tahu tentang dirinya.
  • Melakukan Analisa Secara Berlebihan

Hal aneh lainnya yang akan kamu lakukan adalah melakukan analisa terhadap gerak tubuhnya. Kamu merasa bahwa segala hal yang dilakukannya adalah hal yang menarik. Selain itu, kamu juga mencoba untuk mencari tahu apakah dia juga suka sama kamu.
  • Bertingkah Laku Aneh

Saat berada dekat dengan orang yang kamu sukai, kamu akan menjadi salah tingkah. Kamu akan keringatan dan jantung kamu akan berdetak lebih kencang. Selain itu, kamupun akan berusaha menjadi orang baik saat berada di dekatnya.
  • Berubah

Karena ingin disukai olehnya, maka kamupun akan berusaha untuk mencari tahu hal apa saja yang bisa membuatnya suka sama kamu. Dengan begini, kamupun akan berusaha untuk menjadi seperti orang yang dia sukai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar